JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO


Anda Sedang Mencari
 JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Hubungi Ustadz Amal
WA 0819-0366-3728

JAUHI ZINA / KUMPUL KEBO...!!

ZINA Itu Nikmat Sesaat Seperti Candu, Membuat Pelakunya Ketagihan, Zina Itu Dosa Besar Jadikan Hidup Gelisah, Gersang, Jiwa, Batin, Pikiran Tidak Tenang, Menyempitkan Rejeki, Menambah Sial, Menurunkan Omzet Usaha, Membuat Hidup Semakin Semrawut..

SEGERA NIKAHI PASANGAN ANDA !!


INFORMASI & PENDAFTARAN
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Klik Gambar WA di Bawah ini
👇👇👇
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Melayani Area :
Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegra, Kebumen
________________________
Apa Itu Nikah Siri ?
Hukum Nikah Siri

_Nikah Siri_ Adalah Nikah yang Sah Secara Agama Islam Asal Rukun Syarat Nikah Terpenuhi, Yaitu : Adanya Pengantin Pria, Pengantin Wanita, Wali, 2 orang saksi, Maskawin, Ijab Qobul.
Nikah Siri Sama Sahnya dengan Nikah Di KUA Cuma Perbedaannya tidak terdaftar di Negara.
Sehingga dengan tidak terdaftranya di negara Memiliki banyak mudharat diantaranya agak ribetnya mengurus akte anak, kedua belah pihak tdk dpt menuntut secara negara, dll.
Walaupun _Nikah Siri_ itu Sah Secara Agama, Sehingga MUI Menganjurkan Nikah yang terbaik adalah Pernikahan yg dilaksanakan Di KUA.


 JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO


Bahayanya Pacaran/ Menjalin Hubungan Tanpa Ikatan

Pacaran Sebagian Menganggap Untuk Mengenali Lebih Jauh Calon Suami/Istri, tapai terkadang Nafsu tidak Bisa di tebak, dia bisa datang kapan saja, *Rasulullah SAW Bersabda :*
_"Jika Kalian Berduan Dengan Seorang Wanita/Pacar, Maka Yang Ketiga Adalah Syaitan"_.
_Nikah Siri_ Bisa Menjadi Solusi Untuk Menghindari dosa Sambil Menunggu Persyartan/Proses Menuju Pernikahan Di KUA.

ومن كان يؤمن بالله واليوم الآخر فلا يخلون بامرأة ليس معها ذو محرم منها فإن ثالثهما الشيطان

“Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” ( H.R.Bukhari dan Muslim )


 JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO


Anjuran untuk Menyegerakan Menikah

Rasulullah shallallahu ‘alaihu wasallam bersabda:

ثَلاثَةٌ يَا عَلِيُّ لاَ تُؤَخِّرْهُنَّ : الصَّلاةُ إِذَا أَتَتْ ، وَالْجَنَازَةُ إِذَا حَضَرَتْ ، وَالأَيِّمُ إِذَا وَجَدَتْ كُفُؤًا

“Wahai Ali, ada tiga perkara yang tidak boleh engkau tunda, yakni :
1. shalat jika telah tiba waktunya,
2. jenazah apabila telah hadir (Segera Dimaiamkan)
3. dan wanita apabila telah ada calon suami yang sekufu” ( segera Menikah)
(HR. Tirmidzi dan Ahmad; hasan)


 JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO


Menurut Imam Hanafi Tentang Menikahnya Seorang Janda Tanpa Wali ( Di Wakilkan/Di Wali Hakimkan )

Allah Ta’ala berfirman:

وَإِذَا طَلَّقْتُمُ النِّسَاءَ فَبَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَلَا تَعْضُلُوهُنَّ أَنْ يَنْكِحْنَ أَزْوَاجَهُنَّ إِذَا تَرَاضَوْا بَيْنَهُمْ بِالْمَعْرُوفِ ۗ ذَٰلِكَ يُوعَظُ بِهِ مَنْ كَانَ مِنْكُمْ يُؤْمِنُ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الْآخِرِ ۗ ذَٰلِكُمْ أَزْكَىٰ لَكُمْ وَأَطْهَرُ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ
_(Al-Baqarah : 232)_

“Dan apabila kamu menceraikan isteri-isteri (kamu), lalu sampai masa ‘iddahnya, maka jangan kamu (para wali) halangi mereka menikah (lagi) dengan calon suaminya, apabila telah terjalin kecocokan di antara mereka dengan cara yang baik. Itulah yang dinasihatkan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman kepada Allah dan hari Akhir. Itu lebih suci bagimu dan lebih bersih. Dan Allah mengetahui, sedangkan kamu tidak mengetahui”.
_(Al Baqarah : 232)_

Menurt mahzab hanafi janda bisa menikah kan dirinya sendiri, dengan catatan wali tidak bisa hadir atau wali tidak menyetujui pernikahan tersebut dengan alasan tidak syar'i seperti beda suku atau beda derajat pekerjan dan sebagainya.


 JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO


 JASA PENGHULU NIKAH SIRI AMANAH SESUAI SYARI'AH
Melayani :
- Nikah Siri
- Nikah Ulang

JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Hubungi Ustadz Amal
WA : 0819-0366-3728


JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Hubungi 0819-0366-3728

Jasa Nikah Syariah Islam / Siri Lengkap Dengan Saksi Wali Dan Surat Keterangan Menikah

Jasa penghulu nikah siri di Malang serta kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Jasa Nikah Siri Purwokerto

Sebaik-baik pernikahan adalah yang dicatatkan pada negara dihadapan petugas KUA

Mungkin anda mencari penghulu nikah siri karena anda sedang mempertimbangkan untuk menikah siri dengan pasangan anda, untuk teman atau kerabat anda yang ingin menikah, atau mungkin anda sedang mencari tahu apa dan bagaimana prosesi nikah siri, maka anda mengunjungi situs yang tepat. Pastikan anda membaca dan memahami seluruh rangkaian tulisan yang kami sajikan berikut link-link penjelasan dari masing-masing istilah dengan bahasa yang mudah dimengerti orang awam sehingga diharapkan anda bisa memahami sekalipun pengetahuan anda akan ilmu agama Islam terbatas.

Bagi anda yang hanya bermaksud menguji, berdebat dan beradu argumentasi, dengan sangat menyesal kami katakan kami tidak melayani segala bentuk perdebatan. Silahkan anda memegang pendapat anda dan biarkan kami dengan apa yang kami yakini. Ada baiknya anda membaca terlebih dahulu tulisan kami sebelum menghujat dengan cerita berbau fitnah.
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO SESUAI SYARI'AH
Apa Yang Dimaksud Dengan Nikah Siri ?

Yang dimaksud dengan nikah siri adalah pernikahan, seperti penikahan biasa, secara islami dengan memenuhi syarat dan rukun syariat (yang berlaku) yaitu :
Ada wali yang menikahkan,
Ada dua orang saksi laki-laki dewasa,
dan ada Mahar atau mas kawin;
Tidak beda dengan pernikahan biasa yang dilakukan melalui prosedur KUA yaitu diawali dengan Khutbah Nikah, Ijab dan Qobul, dan pembacaan Ziqhot Taqliq seperti halnya dengan praktik pernikahan di KUA lalu bisa dilanjutkan dengan sedikit siraman rohani bagi kedua mempelai. Perbedaannya adalah, bila pada pernikahan di KUA status pernikahan pasangan dicatat secara resmi oleh negara, sementara pada pernikahan siri status pernikahan tidak dicatat oleh negara.

Jadi nikah siri hanyalah sebuah istilah, atau penamaan oleh umum (publik), karena pernikahan ini tidak dicatat secara resmi oleh negara atau tanpa sepengetahuan petugas pencatat pernikahan negara dalam hal ini petugas Departemen Agama.
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO

Apakah Nikah Siri Itu Halal Dan Syah ?
Jika dilakukan sesuai hukum syariat, maka pernikahan apapun, baik dicatat maupun tidak dicatat oleh negara hukumnya adalah halal dan syah secara agama. Akan tetapi jika tidak dilakukan sesuai Syariat Islam maka pernikahan apapun, baik dicatat maupun tidak dicatat oleh negara, hukumnya adalah Haram dan Tidak Syah menurut agama Islam. Bagi yang memegang pendapat pernikahan tidak syah jika tidak dicatat oleh negara (KUA) sebaiknya mengingat kembali bahwa pada zaman Rosul dan Khalifah tidak ada pencatatan pernikahan oleh negara dan hukum Syar'i tidak bisa diubah hanya karena berdirinya sebuah negeri baru di belahan bumi manapun.

Jasa Nikah Siri Purwokerto

Apa perbedaan Nikah Siri dengan Kawin Dibawah Tangan ?
Tidak ada perbedaan antara nikah siri, kawin siri maupun kawin bawah tangan asalkan prosedur rukun dan syaratnya sama.

Apakah Nikah Siri Sama Dengan Kawin Kontrak Atau Nikah Mut'ah ?
Tidak, sangat berbeda, nikah siri bukan nikah mut'ah. Kami termasuk golongan yang berpegang pada mazhab 4 Imam besar serta berpendapat bahwa kawin kontrak atau Nikah Mut'ah haram untuk dilakukan. Sebuah pernikahan tergantung pada Ijab nya, ketika ijab nya menyertakan jangka waktu, maka dia disebut sebagai kawin kontrak atau nikah mut'ah (Baca : perbedaan nikah siri dengan nikah mut'ah).
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Bagaimana jika kami membutuhkan jasa penghulu nikah siri lengkap dengan saksi dan wali ?

Apabila anda dan pasangan, memenuhi Syarat Nikah Siri, silahkan hubungi penghulu nikah siri pada lokasi dibawah yang menyediakan jasa penghulu nikah siri lengkap dengan saksi serta mendapat surat keterangan menikah. Akan tetapi kami hanya mau menikahkan apabila anda memenuhi syarat nikah siri.

Jasa Nikah Siri Purwokerto

Hubungi atau simpan nomor kami : 0819-0366-3728 (Mohon baca dulu syarat nikah siri dan biaya nikah siri sebelum menghubungi kami). Silahkan kunjungi link berikut bagi yang membutuhkan atau ingin menanyakan tentang buku nikah kua.

Apabila kami tidak sempat (tidak memungkinkan) mengangkat telepon, harap tinggalkan pesan Whatsapp atau SMS, Insya Allah akan dibalas secepatnya
Jasa Nikah Siri Purwokerto
Hubungi 0819-0366-3728


JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Melayani Area :
Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegra, Kebumen
________________________

--------------------------------------------------------

Jasa Nikah Siri Purwokerto

Hubungi : 081903663728

Apa itu Nikah siri ?

Nikah siri adalah suatu pernikahan yang tidak tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) tetapi sah secara agama atau hukum islam asalkan rukun nikah tersebut terpenuhi.

SYARAT atau RUKUN NIKAH :
1. Mempelai pria 
2. Mempelai wanita 
3. Wali
4.Dua saksi
5.dan shighat (Ijab Qobul)

Pacaran itu juga ada baiknya untuk saling 
Mengenal tetapi terkadang nafus itu tidak bisa diprediksi bisa terjadi kapan saja. 
Karena jika sudah berduan maka yg ketiga adalah syaitan, Maka segeralah menuju kepernikahan untuk menghindari "ZINA".

Kami dari jasa penghulu 
Menerima :
-Nikah Siri
-Nikah Agama
-Nikah Ulang

Jasa Nikah Siri Purwokerto
Hubungi :
081903663728 (WA)



INFORMASI & PENDAFTARAN
JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Klik Gambar WA di Bawah ini
👇👇👇

JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO
Melayani Area :
Purwokerto, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegra, Kebumen
________________________
Jasa Nikah Siri Purwokerto, Penghulu Nikah Siri Purwokerto, Biaya Nikah Siri Purwokerto, Tempat Nikah Siri Purwokerto, Alamat Nikah Siri Di Purwokerto, Nikah Siri Purwokerto, Nikah Sirri Purwokerto, Nikah Sirih Purwokerto, Kawin Siri Purwokerto, Kawin Sirri Purwokerto, Kawin Sirih Purwokerto
***
#jasanikahsiri
#penghulunikahsiri
#biayanikahsiri
#tempatnikahsiri
#alamatnikahsiri
#bironikahsiri
#kawinsiri
#kawinsirri
#kawinsirih
#nikahsiri
#nikahsirri
#nikahsirih
#penghulu


Komentar

  1. The best 777 casino slots apps - MapyRO
    Top 777 Casino Slots Apps 파주 출장안마 in 2021 – Find and enjoy 의정부 출장샵 the 계룡 출장샵 BEST 777 Casino Slots 평택 출장안마 apps in one app. 구리 출장마사지 Try them free for real money.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA NIKAH SIRI PURWOKERTO-BISA DIPANGGIL

Jasa Nikah Siri Purwokerto

NIKAH SIRI PURWOKERTO